Sukses

TOP 5 Otomotif: 10 Jalan Paling Indah di Dunia Bikin Penasaran

Ulasan mengenai 10 jalan di dunia yang memiliki lanskap indah menarik perhatian pembaca Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Ulasan mengenai 10 jalan di dunia yang memiliki lanskap indah menarik perhatian pembaca Liputan6.com.

Tidak hanya itu, beberapa artikel lainnya juga menjadi sorotan pembaca, seperti empat jalan yang rawan kecelakaan di Indonesia hingga penantang Yamaha R25 yang tampil agresif dalam pembuatan video promosi.

Berikut artikel yang terangkum dalam Top 5 Otomotif sepanjang Senin (18/5):

1. Mengintip 10 Jalan 'Surga' di Dunia, Mana yang Paling Indah?

Di berbagai belahan dunia, terdapat sejumlah ruas jalan yang terkenal karena lanskapnya indah. Tak jarang, mereka pun disebut sebagai 'surga' daratan.

Dalam catatan Liputan6.com, setidaknya ada 10 jalan yang masuk dalam kategori berpanorama cantik. Penasaran?

2. 4 Jalan Rawan Kecelakaan di Indonesia
Semua orang tentu tidak ingin mengalami kecelakaan lalu lintas. Namun demikian, kecelakaan bisa saja datang menimpa siapapun ketika melintas ruas jalan tertentu.

Terlepas dari takdir ataupun hal mistis, kecelakaan yang kerap terjadi di suatu daerah juga disebabkan oleh kondisi medan yang cukup atau situasi lalu lintasnya yang tak dapat diduga. Pengemudi yang kurang awas pun dapat mengalami nahas jika tidak ekstra hati-hati dan waspada.

3. Berapa Harga Ferrari Seken Roro Fitria?

 Menunggangi Ferrari California lansiran 2010 sukses membuat pedangdut Roro Fitria jadi sorotan. Selain menjadi koleksi Ferrari anyarnya, mobil ini diketahui dibeli dengan status seken.

Informasi itu didapat Liputan6.com melalui dealer yang kebetulan menjadi pemilik awal Ferrari California Roro Fitria. "Benar beli (Ferrari California seken) dari saya. Belinya melalui leasing," ungkap salah seorang sumber.

4. MPV Berbasis Honda Jazz Dijual Rp 185,2 Jutaan
Honda akhirnya resmi memasarkan multi purpose vehicle (MPV) terbaru yang dibangun menggunakan basis Jazz. MPV dengan nama Shuttle ini dilepas di Jepang dengan banderol mulai dari 1,69 juta Yen atau sekira Rp 185,2 Jutaan.

Melansir laman Autoevolution, Senin (18/5/2015), sebagai sebuah mobil keluarga, MPV ini mengunggulkan dek yang datar, pintu belakang dengan ukuran yang besar serta kapasitas bagasi mencapai 570 liter. Lebih lanjut, Shuttle menggunakan kursi di baris ketiga yang dapat dilipat hingga rata lantai.

5. Penantang Yamaha R25 'Menggila' di Bangkok

 KTM RC 250 dan KTM Duke 250 'menggila' di jalanan kota Bangkok, Thailand. Keduanya menjelajahi kota tersebut dengan kecepatan tinggi dan membuat pertunjukkan yang menarik. Bukan berniat membuat kekacauan, aksi tersebut merupakan bagian dari video promosi KTM.

Melansir Motorbeam pada Senin (18/5/2015), official video yang dikeluarkan KTM Sportmotorcycle AG ini memperlihatkan atraksi dua motor melewati 'hutan beton' Bangkok. Keduanya melewati jalan layang, jalan raya, hingga terowongan.

(ian/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini