Sukses

Suzuki Perluas Jaringan Pemasaran

Outlet ini berlokasi di Jl. Raya Solo-Karanganyar Km.5 Palur, Kelurahan Ngringo, Kec. Jaten, Kab Karanganyar.

Liputan6.com, Surakarta - Guna memberikan kepuasan kepada para pelanggan Suzuki, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) meresmikan outlet Solo Indonesia Utama (SIU). Outlet SIU berlokasi  Jalan Raya Solo-Karanganyar Km. 5 Palur, Kelurahan Ngringo, Kec. Jaten, Kab. Karanganyar, Jawa Tengah.

Melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com, dealer ini menjadi outlet ke-9 yang diresmikan oleh PT. SIS sepanjang  semester pertama 2015. Showroom dan bengkel dilengkapi dengan ruang pamer dan ruang tunggu bengkel yang sangat nyaman serta didukung oleh fasilitas, sarana dan peralatan yang sesuai dengan standar Suzuki yang modern, lengkap dan terkini.

“Pembukaan outlet Solo Indonesia Utama, Palur, Karanganyar, Jawa Tengah sebagai kelanjutan perluasan jaringan penjualan Suzuki di semester pertama tahun 2015. Hal ini kami lakukan untuk memberikan kemudahan bagi para calon konsumen dan konsumen Suzuki," ujar Davy J. Tuilan, 4W Deputy Managing Director PT. SIS.

Fasilitas-fasilitas yang terdapat di showroom, yaitu playground untuk anak-anak, Wi-Fi, Full Air Conditioner dan sebagainya.

Sementara itu, pada fasilitas bengkel dilengkapi dengan 3 stall yang terdiri dari 1 unit 4-post lift, 2 unit scissor lift EM dan total lift sebanyak 3 unit serta Smart Diagnostic Tester (SDT), Suzuki Special Tools (SST), Digital Digital Battery Tester, Layanan cuci dan vacuum 1 stall drive thru, serta express maintenance. Total kapasitas bengkel baru ini mampu menampung  sekitar 10 hingga 15 unit per hari.

"Kami berharap pembukaan outlet ini dapat memberikan kemudahan pelayanan mobil Suzuki bagi warga Surakarta dan sekitarnya,” ujar Davy.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.