Sukses

Harga BMW M3 Bekas Paul Walker Meroket

Selama bersama Paul Walker, BMW M3 E36 LTW ini hanya digunakan menempuh jarak sejauh 104 mil.

Liputan6.com, California - Tinggi rendahnya mobil bekas rupanya tak hanya dipengaruhi oleh kondisi kendaraan tetapi juga siapa orang yang pernah memiliki mobil tersebut. Salah satu buktinya yaitu BMW M3 LTW yang pernah menjadi salah satu koleksi mendiang Paul Walker.

Untuk memilikinya, si calon pembeli harus menyiapkan dana yang sangat besar. Melansir laman Autospies, Selasa (19/5/2015), sedan sport asal Jerman ini ditawarkan dengan harga nyaris mencapai US$ 200 ribu atau sekira Rp 2,63 miliar .

Sepanjang dimiliki oleh aktor yang membintangi Fast and Furious tersebut, BMW M3 E36 LTW ini hanya digunakan menempuh jarak sejauh 104 mil.

Sedan ini merupakan model pre-facelift dan mengisi model sebelum era E46 M3 CSL. Adapun BMW membangun M3 E36 LTW khusus balap sehingga tidak menggunakan pendingin udara interiornya.

Menyoal dapur pacu, sedan ini didukung mesin enam silinder berkapasitas 3,0 liter. Hadir sebagai versi Amerika, daya yang dihasilkan mesin BMW M3 ini sebesar 240 Tk atau lebih kecil dari versi Eropa yang sebesar 286 Tk.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini