Sukses

Tampang Buas Lexus LX 570 'Alligator'

Sebuah perusahaan desain Rusia bernama Larte Design memodifikasi salah satu mobil keluaran Lexus yang diberi nama Alligator.

Liputan6.com, Moskow - Sebuah perusahaan desain Rusia bernama Larte Design memodifikasi salah satu mobil keluaran Lexus. Adapun modifikasi dilakukan terhadap tampilan luar dari Lexus LX 570, model yang pertama kali diperkenalkan pada 2007.

Melansir Autoevolution, Selasa (19/5/2015), mobil modifikasi ini diberi nama Alligator. Paket aftermarket ini dirancang di kantor Larte Design di dekat Moskow, Rusia. Sebelumnya, Larte juga pernah memodifikasi Mercedes-Benz G-Class.

Modifikasi dilakukan dengan menggubah front end menjadi lebih agresif, gril yang diubah, lampu LED baru, serta penyangga kromium yang besar. Perubahan ini memang membuatnya mirip seperti aligator dengan mulut terbuka.

Pada bagian belakang, Larte Design mengganti bumper dengan desain yang lebih bagus dengan diffuser streching di antara pipa knalpot. Velg hitam matte dan ban off-road semakin memperbuas tampilan Alligator.

Sementara di dapur pacu, tidak ada perubahan sama sekali. Mobil ini masih ditanamkan dengan mesin V8 5.7-liter yang dapat menyemburkan 367 Tk dan torsi 530 Nm. Lexus LX 570 dapat melaju hingga 220 km/jam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.