Sukses

The Rock Janji Tampil di Fast and Furious 8

The Rock akan kembali memerankan Luke Hobbs, yaitu agen dari DDS.

Liputan6.com, California - Fast and Furious 7 sukses menghebohkan dunia melalui aksi Lykan Hypersport melompati gedung pencakar langit serta aksi-aksi lain yang melibatkan mobil-mobil keren. Film ini pun sukses meraup pendapatan hingga lebih dari satu miliar dolar Amerika serikat di seluruh dunia.

Baru saja sekuel ke-7 Fast and Furious berhenti tayang di bioskop, si rumah produksi langsung mengumumkan waktu rilis sekuel ke-8 film aksi tersebut.

Salah satu bintang dalam film ini yaitu Dwayne Johnson atau yang akrab disapa The Rock pun memastikan jika ia akan tampil dalam sekuel ke-8 Fast and Furious. Dalam film ini, The Rock akan kembali memerankan Luke Hobbs, yaitu agen dari DDS.

"Tentu saja, tidak bisa tayang tanpa Hobbs," tegas The Rock seperti dilansir Autoblog, Selasa (19/5/2015).

Namun demikian, rumah produksi masih belum dapat memberi lampu hijau untuk tokoh yang diperankan oleh The Rock ini. Bahkan, sinyalemen menunjukkan jika kemungkinan Fast and Furious akan mendapat dua alur cerita di masa depan.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini