Sukses

Asyik Bermesraan, Mobil Pasangan Ini Nyemplung ke Sungai

Sang suami lupa memasang rem tangan saat akan bermesraan.

Liputan6.com, Moscow - Bermesraan dengan pasangan memang menyenangkan, namun jangan sampai lupa diri seperti yang dilakukan pasangan suami istri dari desa Yelizavetinskaya, Rusia. Karena asyik bermesraan, pasangan ini tak sadar kalau mobil yang mereka jadikan 'arena' memadukasih meluncur ke sungai.

Dijelaskan, pasutri yang sedang dimabuk asmara ini sedang piknik ke sebuah desa kecil. Setibanya di tepi sungai di desa tersebut, keduanya pun bermesraan dan akan berhubungan intim. Apesnya, sang suami lupa memasang rem tangan, demikian dilansir dari Dailymail, Selasa (19/5/2015).

Akibatnya, sedan Lada yang mereka tumpangi pun meluncur deras dan tercebur ke dalam sungai. Sang suami untungnya dapat menyelamatkan diri keluar dari mobil sesaat sebelum tenggelam.

Namun demikian, nasib malang harus diterima sang istri yang ikut tenggelam ke dasar sungai bersama Lada karena tidak sempat menyelamatkan diri. Suaminya pun telah berusaha menyelamatkan istrinya namun tidak sanggup karena sudah kelewat mabuk.

"Kami menerima telepon dari suami yang kebingungan dan mengatakan jika istrinya tenggelam di sungai. Kepada petugas, pria ini mengaku cukup banyak menenggak miras," beber Natalia Smyatskaya, juru bicara kepolisian setempat.

Petugas pun segera menarik keluar sedan Lada dari dasar sungai. Mayat wanita berusia 35 tahun yang terdapat di dalam mobil pun segera dibawa ke kamar jenazah RS setempat. Adapun si suami dibawa untuk konseling karena shock.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.