Sukses

Sentuhan Mercy di Pesawat, Begini Jadinya

Maskapai penerbangan asal Jerman itu berusaha untuk lebih memikat konsumen dari kalangan VIP.

Liputan6.com, Stuttgart - Mercedes-Benz Style dan Lufthansa Technik berkolaborasi untuk menciptakan desain interior pesawat terbang.

"Ini merupakan tantangan bagi kami untuk mentransfer filosofi  yang murni dan sensual ke ranah rekayasa aeronautika," ujar Gorden Wagener, Vice President of Design Daimler AG.

Menurut Wagener, arsitektur ini menonjolkan interior yang modern dan penuh kreativitas. Selain itu, gaya sensual dengan tampilan yang modern dan mewah begitu mencirikan desain ala Mercedes-Benz.

Melalui interior ultra mewah, maskapai penerbangan asal Jerman itu berusaha untuk lebih memikat konsumen dari kalangan VIP. Melansir Worldcarfans, Rabu (20/5/2015), konsep ini menggabungkan gaya organik dan homogen dimana garis desain antara atap dan lantai menyatu.

Dijelaskan Wagener, jika dalam kabin pesawat tersebut nantinya juga akan ada meja 'mengambang' serta akuarium. Untuk sistem hiburannya sendiri menggunakan televisi layar datar.

"Mercedes menciptakan kabin dengan trim kayu yang elegan, furnitur berbalut kulit serta jendela elektrokromik dengan sistem pencahayaan yang dapat meredup secara otomatis," tandas Wagener.

(ysp/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.