Sukses

TOP 5 Otomotif: Harga Baru New V-Ixion Advance Bikin Penasaran

Yamaha V-Ixion menjadi salah satu model motor sport yang paling diminati di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Yamaha V-Ixion menjadi salah satu model motor sport yang paling diminati di Indonesia. Maka tidak heran jika artikel mengenai harga dari model terbaru dari Yamaha V-Ixion membuat penasaran pembaca setia Liputan6.com.

Di samping itu, beberapa artikel lainnya juga sukses menarik perhatian pembaca, seperti Suzuki Celerio yang tertangkap kamera saat melintas di Pulogadung hingga Ferrari F458 yang ditinggal pemiliknya usai mengalami insiden.

Berikut ringkasan dari artikel-artikel yang terangkum dalam Top 5 Otomotif sepanjang Rabu (20/5/2015):

1. Harga Yamaha New V-Ixion Advance Mulai Rp 24,25 Juta
PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi merilis New V-Ixion Advance. Generasi terbaru V-Ixion ini hadir dalam corak standar dan MotoGP.

"Untuk yang corak biasa kita lepas Rp 24,25 juta, untuk yang livery MotoGP ini kita lepas dengan Rp 24,65 juta on the road Jakarta," ungkap Dyonisius Beti, Executive Vice President PT YIMM, Rabu (20/5/2015).

2. Yamaha NMax Bikinan Pulo Gadung Laris di Eropa

Beberapa waktu lalu Yamaha diwartakan memperkenalkan NMax 125 untuk pasar Eropa. Ternyata, skutik ini disuplai dari pabrik PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) di Pulo Gadung, Jakarta Timur.

"NMax dikirim sekira 500 unit. Itu untuk semua pasar Eropa," ungkap Muhammad Masykur, Asisten GM Marketing PT YIMM saat berbincang dengan Liputan6.com, Rabu (20/5/2015).

3. Suzuki Kepergok Uji Celerio di Pulo Gadung

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dipastikan bakal menambah lini kendaraan penumpangnya tahun ini. Salah satu model yang telah diantisipasi, Celerio, tertangkap kamera tengah diuji di Pulo Gadung, Jakarta Timur.

Ya, pantauan Liputan6.com, sebuah sedan berkelir kuning emas yang diduga kuat sebagai Celerio. Sayangnya, sejumlah komponen yang menunjukkan identitas mobil itu tertutup lakban, termasuk emblem, logo pada gril, juga velg.

4. Buang Sial, Ferrari F458 Ditinggal Sang Pemilik Pasca Kecelakaan

Lagi-lagi supercar mengalami nasib nahas, kali ini giliran Ferrari F458 Italia ya jadi tumbal. Alih-alih buang sial, mobil berlogo kuda jingkrak ini justru dibiarkan pemiliknya di lapangan terbuka.

Insiden yang dialami mobil ini merupakan yang kesekian kali dalam beberapa bulan terakhir di negeri Paman Sam. Melalui foto yang ditampilkan Inautonews, Rabu (20/5/2015) Ferrari 458 nahas ini ringsek pada bagian depan.

5. Yamaha New V-Ixion Advance Lebih Wah

Hadir sebagai sepeda motor favorit tidak membuat PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) tidak berhenti berinovasi untuk model V-Ixion. Agen pemegang merek (APM) Yamaha ini resmi menyegarkan V-Ixion dengan merilis New V-Ixion Advance.

Sepeda motor sport ini hadir dengan desain headlight baru yang semakin agresif serta rear fender lebih pendek yang membuat tampilannya makin stylish. Tak luput, New V-Ixion Advance juga mengaplikasikan emblem 3D pada double layer air scoop.

(ian/gst)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini