Sukses

Mobil Golf Garang Bertampang Ford Mustang

Mobil golf yang diproduksi oleh Caddyshack ini dibangun menyerupai 2015 Ford Mustang, mulai dari bagian front end hingga lampu belakang.

Liputan6.com, Jakarta - Umumnya, harga mobil golf lebih murah dibanding mobil biasa. Fungsi dan spesifikasi sederhana membuat produsennya tidak mengeluarkan ongkos produksi yang besar. Tetapi, tidak demikian dengan mobil golf yang satu ini.

Melansir Autoevolution pada Kamis (21/5/2015), sebuah perusahaan menggunakan lisensi resmi dari Ford untuk membuat mobil golf. Tidak tanggung-tanggung, mobil golf Ford ini dibanderol dengan harga US$ 16 ribu atau sekira Rp 210 juta.

Mobil yang diproduksi oleh Caddyshack Golf Cars of Palm Desert ini dibangun menyerupai 2015 Ford Mustang, mulai dari bagian front end hingga lampu belakang. Mobil ini juga dilengkapi oleh velg aluminium SVT 12 inci.

Tentu saja, dapur pacu mobil ini berbeda dengan Ford Mustang yang mesinnya mampu keluarkan ratusan tenaga kuda. Mobil golf ini 'hanya' didukung oleh mesin drivetrain listrik 48V yang mampu melaju dengan kecepatan maksimal 32 km/jam.

Menurut sumber yang sama, mobil ini mampu melaju sejauh 56 km dalam satu kali pengecasan. Kemampuan tersebut sangat memadai, bahkan untuk menemani pegolf seharian penuh menelusuri lapangan.

Mobil yang diproduksi oleh Caddyshack Golf Cars of Palm Desert ini dibangun menyerupai 2015 Ford Mustang (Foto: Autoevolution).

Seperti yang telah disebutkan, Ford Mustang golf dibanderol sekira US$ 16 ribu. Bagi pembeli yang membelinya cash, Caddyshack akan memberikan bonus berupa lapisan kursi vinyl, grill serat karbon dan rem parkir elektromagnetik otomatis.

(rio/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini