Sukses

Turnamen Golf Amatir Khusus Pemilik BMW

BMW Golf Cup International pertama kali diluncurkan di Inggris pada tahun 1982.

Liputan6.com, Jakarta - BMW Indonesia pada Rabu (20/5/2015) kemarin membuka  babak kualifikasi BMW Golf Cup International 2015. Dalam ajang yang berlangsung di Royale Jakarta Golf Club tersebut diikuti oleh lebih dari 144 pemain.

Melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com, Kompetisi ini juga menonjolkan komitmen dari BMW Golfsport, yang memungkinkan BMW untuk berkembang menjadi salah satu mitra golf korporat terpercaya di dunia. BMW Golf Cup International pertama kali diluncurkan di Inggris pada tahun 1982, berupa BMW Invitation Tournament.

“Kami sangat senang dapat mengundang konsumen kami yang sangat berharga untuk berpartisipasi dalam acara golf bergengsi ini.  Babak kualifikasi BMW Golf Cup International 2015 di Indonesia diselenggarakan guna memberikan pengalaman terbaik dan tak terlupakan untuk para peserta, serta guna memberikan peluang bagi para pegolf amatir Indonesia untuk ikut serta di turnamen kelas dunia,” ujar Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia.

Tiga pemenang – Men Best Gross 1 dan 2 serta seorang pemenang dari Ladies flight – berhak  mendapatkan akses untuk ikut serta ke BMW Golf Cup International World Final 2015 dengan biaya perjalanan yang ditanggung pihak BMW Indonesia. Pada turnamen tersebut, pegolf Indonesia ini akan bersaing langsung dengan para pemain amatir terbaik dari seluruh pelosok dunia.

Selain itu, para peserta juga berkesempatan mendapatkan hadiah-hadiah hole-in-one yang luar biasa berupa the all-new BMW X4 dan BMW 4 Series Gran Coupé baru. Diharapkan, hadiah hole in one ini meningkatkan ketegangan dan kegembiraan turnamen ini.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.