Sukses

Rampok Mobil Polisi, Penjahat Ini Malah Dihujani Peluru

Tiga orang yang berniat merampok sebuah mobil dengan senjata api malah diberondong senapan oleh pemilik mobil tersebut.

Liputan6.com, Rio de Janeiro - Sungguh sial nasib tiga orang perampok ini. Niat hati ingin untung malah 'buntung'. Bagaimana tidak, mereka yang berniat merampok sebuah mobil dengan senjata api malah diberondong senapan oleh pemilik mobil tersebut.

Insiden ini terekam oleh CCTV. Awalnya, terlihat sebuah mobil masuk ke garasi rumah. Beberapa detik kemudian, sebelum pintu garasi otomatis tertutup, muncul tiga orang perampok, salah satu diantara mereka mendekati mobil bermodal senjata api.

Belum sempat melakukan aksinya, pengemudi mobil tersebut sudah melakukan reaksi dengan menembakkan pistol miliknya sendiri. Rentetan peluru kemudian membuat perampok tersebut melarikan diri.

Diketahui kemudian, pemilik mobil tersebut adalah polisi di Rio de Janeiro, Brazil. Carscoop, Jumat (22/5/2015) melaporkan, perampok yang tertembak tersebut akhirnya meninggal dunia setelah dilarikan ke rumah sakit, sementara dua rekannya masih buron.

Berikut detik-detik perampokan mobil yang berujung rentetan tembakan tersebut:



(rio/gst)

*Jangan lewatkan sajian video otomotif kami melalui Program Otopedia dengan episode-episode berikut:
- Otopedia: Panser Anoa, Kendaraan Tempur Kebanggaan Indonesia (1)
- Otopedia: Jajal Ferrari F430 Competizione di Sirkuit Sentul
- Otopedia: Modifikasi Wajib Sebelum Ferrari Mengaspal di Sirkuit
- Otopedia: Lebih Dekat dengan All New Mazda2

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.