Sukses

Honda Jazz Tuning Contest Kembali Digeber, Ada Kategori Baru

Kali ini pabrikan asal Jepang itu menggelarnya di Mall Taman anggrek pada 21-24 Mei 2015.

Liputan6.com, Jakarta - Kontes modifikasi Honda Jazz kembali digelar PT Honda Prospect Motor (HPM). Kali ini pabrikan asal Jepang itu menggelarnya di Mall Taman anggrek pada 21-24 Mei 2015.

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, ajang ke-10 Honda Jazz Tuning Contest ini diramaikan pula dengan Honda Brio Tuning Contest. Aspek penilaian peserta terdiri dari tujuh variabel yaitu modifikasi cat,  velg dan ban (termasuk sistemnya),  body kit, interior, eksterior, audio, juga mesin.

"Honda Jazz Tuning Contest telah menjadi tolak ukur bagi kontes modifikasi lainnya di Indonesia dalam standar kualitas peserta. Didukung panel juri yang berkualitas serta proses penyaringan berstandar tinggi, kontes ini memberi jaminan bahwa hanya yang terbaik yang akan bersaing menjadi juara," ujar Tomoki Uchida, President Director PT HPM, Kamis (21/5/2015).

Hadiah yang diperebutkan pada gelaran kali ini totalnya mencapai ratusan juta rupiah. Untuk King of Jazz hadiahnya berupa uang tunai Rp 50 juta, 1st Runner Up King Jazz (Rp 40 juta), dan 2nd Runner Up King of Jazz (Rp 30 juta).

Sementara untuk King of Brio menerima hadiah sebesar Rp 30 juta, 1st Runner Up King of Brio (Rp 20 juta), dan 2nd Runner Up (Rp 10 juta).

"Dari tahun ke tahun kami melihat para peserta semakin berinovasi dengan kreativitas tinggi. Kami pun bangga bahwa Jazz Tuning Contest telah menjadi salah satu ajang midifikasi paling prestisius dan ditunggu-tunggu oleh para tuners di Indonesia," kata Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT HPM.

(ysp/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini