Sukses

'Captain America' Selamatkan Dua Orang dari Mobil yang Terbakar

'Captain Amerika' berhasil menyelamatkan dua orang yang terperangkap dalam mobil yang dilalap api.

Liputan6.com, North Carolina - 'Captain America' menyelamatkan orang yang terperangkap dalam mobil yang terbakar. Tentu, yang dimaksud bukanlah yang ada di film, melainkan seorang tentara yang memakai baju tokoh Marvel tersebut saat kejadian.

Ceritanya, sebagaimana yang dilansir dari Carscoops pada Jumat (22/5/2015), Steve Voglezon sedang dalam perjalanan menuju rumah pacarnya ia melihat sebuah mobil terbakar di tengah jalan di Chatham County, Carolina Utara, Amerika Serikat (AS).

Di dalam mobil tersebut, terdapat sepasang suami istri yang terjebak, bahkan hingga pingsan. Api yang semakin besar menyulitkan pemadam kebakaran untuk menyelamatkan korban. Disaat seperti itulah Voglezon melakukan aksinya.

"Saya mengambil alat pemadam kebakaran. Saya kemudian memecahkan jendela." katanya saat diwawancarai ABC News. Beruntung, korban yang diketahui bernama William Thompson dan Kathleen berhasil diselamatkan hanya dengan sedikit cedera.

Menurut Voglezon, dirinya hanya berada di waktu dan tempat yang tepat saja. Ia juga memberikan penghormatannya kepada pemadam kebakaran yang menghadapi peristiwa-peristiwa serupa setiap hari.

(rio/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini