Sukses

Selfie Pakai Tongsis Saat Nyetir, Mobil pun Terguling

Si pengemudi tidak sadar jika salah satu ban mobilnya pecah dan terus melaju.

Liputan6.com, California - Lagi-lagi aksi selfie berujung nahas. Kali ini selfie tersebut dilakukan oleh sekelompok remaja saat melakukan perjalanan bersama dalam sebuah mobil.

Melansir laman Autoevolution, Jumat (22/5/2015) sekelompok remaja ini melakukan selfie dengan menggunakan tongsis ketika mobil sedang melaju. Tak hanya itu, mereka pun juga sambil bernyanyi dengan riang tanpa peduli bahaya yang mengancam.

Saking asiknya bernyanyi membuat si pengemudi tidak fokus ketika berkendara. Bahkan, ia tidak sadar jika salah satu ban mobilnya pecah saat melaju pada kecepatan 113 km/jam.

Mobil pun mengalami hilang kendali hingga akhirnya  terguling. Namun begitu, si pengemudi masih sempat memindahkan gigi ketika mobil dalam posisi terbalik.

Untungnya, semua penumpang yang berada dalam mobil selamat. Sebab, mereka selama perjalanan tetap mengenakan sabuk pengaman.



(ysp/ian

*Jangan lewatkan sajian video otomotif kami melalui Program Otopedia dengan episode-episode berikut:
- Otopedia: Panser Anoa, Kendaraan Tempur Kebanggaan Indonesia (1)
- Otopedia: Jajal Ferrari F430 Competizione di Sirkuit Sentul
- Otopedia: Modifikasi Wajib Sebelum Ferrari Mengaspal di Sirkuit
- Otopedia: Lebih Dekat dengan All New Mazda2

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini