Sukses

Niat Ngebut, Roda Belakang Dodge Ini Malah Copot

Niat hati ingin menggeber Dodge Dart, mobil ini justru kehilangan poros roda belakang.

Liputan6.com, New York - Sebuah peristiwa memalukan terjadi kepada pengendara Dodge ini. Pasalnya, niat hati ingin ngebut, mobil ini justru kehilangan poros roda belakang. Kejadian ini terekam melalui dashboard camera mobil lain.

Kejadian ini bermula saat dascam merekam sebuah Dodge Dart berkelir merah yang menyalip di tikungan lampu merah. Setelah beberapa meter melewati tikungan, mobil ini berakselarasi dengan cepat dan nampaknya akan segera menjauhi mobil lain.

Sayang, baru beberapa meter saja, mobil ini tiba-tiba bergerak tidak karuan dan tiba-tiba poros roda belakang copot. Sontak, ini membuat Dodge Dart berhenti. Orang yang berada di mobil yang merekam pun tertawa terbahak-bahak melihat kejadian itu.

Melansir Carscoops pada Jumat (22/5/2015), belum diketahui jelas mengapa poros roda tiba-tiba copot. Tetapi, mungkin saja hal itu terjadi karena memang poros roda telah rusak ataupun ia pernah diperbaiki tetapi tidak maksimal.

Penasaran? Berikut video lengkapnya:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini