Sukses

Mobilnya Tertancap Pipa Besi, Pengemudi Honda Jazz Selamat

Pengemudi Jazz yang selamat pun segera keluar dari mobil.

Liputan6.com, Beijing - Sebuah kecelakaan aneh terjadi di Kota Wuhan di Provinsi Hubei, Tiongkok. Insiden ini terjadi ketika sebuah Honda Jazz tertimpa pipa besi sepanjang tiga meter yang jatuh dari proyek konstruksi.

Pipa tersebut jatuh secara vertikal dan menancap tepat di tengah mobil melalui kaca depan. Beruntung, tidak ada korban jiwa dari pihak Honda Jazz, demikan dikutip Carnewschina, Sabtu (22/5/2015).

Pipa besi yang menancap itu membuat perangkat elektroknik yang terdapat pada Honda Jazz pun terlepas. Pengemudi Jazz yang selamat pun segera keluar dari mobil. Ia dibantu dengan wanita penyapu jalan lantas terlibat adu mulut dengan mandor proyek.

Mandor proyek dianggap alpa karena tidak mengawasi pekerjaan para kuli hingga membuat sepotong pipa menancap di depan tuas transmisi. Namun begitu, si mandor pun berusaha berkilah dan memberi pengertian kepada si pengendara Honda Jazz penyebab jatuhnya tiang besi hingga akhirnya menancap pada hatchback tersebut.

Adapun Honda Jazz nahas ini diproduksi di Tiongkok oleh perusahaan patungan Honda-Guangzhou.

(ysp/ian)

*Jangan lewatkan sajian video otomotif kami melalui Program Otopedia dengan episode-episode berikut:
- Otopedia: Panser Anoa, Kendaraan Tempur Kebanggaan Indonesia (1)
- Otopedia: Jajal Ferrari F430 Competizione di Sirkuit Sentul
- Otopedia: Modifikasi Wajib Sebelum Ferrari Mengaspal di Sirkuit
- Otopedia: Lebih Dekat dengan All New Mazda2

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.