Sukses

Achilles Dukung Ferrari di ISSOM 2015

Dalam gelaran ini, pabrikan mobil Achilles kembali jadi sponsor acara dan mendukung tim yang berlaga.

Liputan6.com, Bogor - Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) kembali digelar di Sirkuit Sentul pada 23-24 Mei 2015. Dalam gelaran ini, pabrikan mobil Achilles kembali jadi sponsor acara dan mendukung tim yang berlaga.

Untuk edisi tahun ini, salah satu dukungan Achilles diberikan pada Ferrari F430 Competizone Indonesia, kompetisi balap Ferrari F430 one make race. Achilles memberikan ban slick produksi Achilles Radial, yaitu GS 328.

"Achilles ingin tetap mendukung kegiatan motorsport di Indonesia dan juga mendukung kegiatan anak muda yang sejalan dengan spirit Achilles yaitu Tire for a Champion," kata Adrie Yahya, Brand Activation Achilles Radial.

Dalam gelaran Ferrari F430 Competizone, lima mobil Ferrari turut serta. Selain Ferrari, Achilles juga memberikan dukungan pada Emmanuel Amandio dari Achilles Radial Racing Team, Jakarta Ban Racing Team, ABM Motorsport dan BMW Astra Cilandak.

Untuk diketahui, selain lomba balap Ferrari, gelaran ISSOM 2015 juga menghadirkan gelaran balap supercar lain, seperti Lamborghini dan Indonesia Retro Race di sore hari.

(rio/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.