Sukses

Nyetir Sambil Angkat Barbel, Pria Amerika Ini Tiru Agung Hercules

pembawa acara ini sembari menyetir juga ikut mengangkat barbel.

Liputan6.com, California - Anda tentu pasti familiar dengan selebriti bernama Agung Hercules. Pedangdut berbadan kekar ini identik dengan barbel yang selalu dibawa dalam setiap kesempatan, bahkan ketika di atas panggung.

Entah sengaja mengekor gaya Agung Hercules atau tidak, sebuah parodi di Amerika Serikat (AS) juga ikut menggunakan barbel sebagai properti syuting si pembawa acara. Test drive berjudul Vehicle Virgins ini menampilkan aksi mengemudi sembari angkat barbel.

Tak hanya sembari angkat barbel, ia juga lantas sengaja membuka atap mobilnya. Hal ini ia maksudkan untuk berjemur dan sekaligus membuat kulitnya sedikit gelap. Demikian dilansir dari Autoevolution, Senin (25/5/2015).

Dikatakan, video ini sengaja dibuat untuk menyindir sportscar hibrida BMW i8. Menggunakan BMW konvertibel seri 3, mobil ini ditempeli kertas bertuliskan M3 pada sandaran kepala jok depan serta pada bagian belakang untuk menutupi emblem.



(ysp/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini