Sukses

Honda PCX Warna Baru Bakal Rilis di PRJ

Harga untuk Honda PCX terbaru dilepas Rp 39,8 juta on the road Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Honda PCX dalam waktu dekat bakal mendapat pilihan warna baru yaitu Masterpiece Matte Black. Warna ini hadir untuk menjawab perkembangan tren warna monotone sehingga membuat skutik premium ini tampil semakin mewah dan elegan.

Melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com, Honda PCX dengan warna baru ini mulai diperkenalkan pada perhelatan akbar Jakarta Fair 2015 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Warna tersebut melengkapi  varian warna motor skutik premium Honda yang telah hadir sebelumnya yakni Luxury Red dan Glamour White.

"Honda PCX dengan warna terbaru Masterpiece Matte Black diperkenalkan lebih awal di Jakarta Fair untuk memberikan kesempatan bagi pecintanya untuk menjadi pemilik pertama skutik premium Honda ini. Unit yang diimpor secara CBU dari Vietnam ini direncanakan tiba di Tanah Air pada akhir September 2015," ujar Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor (AHM), Margono Tanuwijaya.

Dalam kesempatan ini, Honda PCX warna terbaru sudah langsung dapat dipesan dengan hanya melampirkan data yang dibutuhkan di booth Honda bekerjasama dengan PT Wahana Makmur Sejati (WMS) Main Dealer wilayah Jakarta dan Tangerang.

Adapun harga Honda PCX terbaru akan diumumkan ketika skutik ini tiba di Tanah Air pada September 2015 dan siap didistribusikan ke jaringan main dealer Honda.  PT AHM mengupayakan harga untuk Honda PCX terbaru sama seperti saat ini, yang dilepas Rp 39,8 juta on the road Jakarta.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini