Sukses

Motor Ini Hasil Kolaborasi Pabrikan dengan Apparel

Triumph Motorcycles bekerja sama dengan apparel motor Barbour International membuat sepeda motor dan aksesorisnya.

Liputan6.com, Leicestershire - Pabrikan motor asal Inggris, Triumph Motorcycles bekerja sama dengan apparel motor Barbour International membuat sepeda motor yang bernama Barbour International Triumph 1 Street Tracker atau BIT1.

Melansir Motorbeam, Senin (25/5/2015), motor ini memiliki bentuk dasar Triumph 1 Street Tracker dan mendapat sentuhan visual 'jadul' oleh Barbour. Motor ini diproduksi dengan keliran dasar hitam dan sedikit sentuhan biru pada beberapa bagian.

Ubahan juga tidak hanya terbatas pada bagian visual saja. Beberapa komponen lain juga demikian. Suspensi belakang misalnya, telah diganti dengan part custom, sementara suspensi depan diambil dari motor Triumph yang lain, Street Triple R.

Perubahan part terbesar dilakukan pada unit Electronic Fuel Injection (EFI) yang diganti dengan karburator Keihin 36 mm serta pipa knalpot. Menurut Motorbeam, pabrikan manapun akan sulit untuk meniru motor ini.

Motor ini memiliki bentuk dasar Triumph 1 Street Tracker dan mendapat sentuhan visual 'jadul' oleh Barbour (Foto: Motorbeam).

Bukan hanya kelirannya, Barbour International juga akan membuat apparel eksklusif seperti riding jacket serta kaus oblong. Seluruh produk ini akan hadir di gerai Barbour dan Triumph pada Agustus 2015 dengan harga yang cukup mahal.

(rio/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini