Sukses

Kucing Termahal Punya Lamborghini Sendiri

Kucing Choupette memiliki mobil mainan bertenaga baterai yang menyerupai Lamborghini.

Liputan6.com, Berlin - Kucing bernama Choupette milik desainer Karl Lagerfeld adalah salah satu kucing paling mahal di dunia. Pemiliknya mengklaim Choupette menghasilkan jutaan dolar tahun lalu hanya dari dua pertunjukkan modeling saja.

Salah satu hal yang menarik dari kucing ini adalah ia memiliki mobil mainan bertenaga baterai yang menyerupai Lamborghini. Mobil listrik berkelir hitam yang dinamakan Kalee Lamborghini Murcielago LP670 ini pada dasarnya adalah mainan anak-anak.

Melansir Autoevolution pada Senin (25/5/2015), Lamborghini Murcielago ini dijual dengan harga US$ 300 atau sekira Rp 3,9 juta (Kurs: Rp 13.157/US$). Seluruh bodi hingga velg dikelir dengan warna hitam, sama dengan warna bulu Choupette.

Sebelumnya, Choupette juga pernah membintangi iklan Opel, sebuah pabrikan asal Jerman. Pada iklan tersebut, Choupette 'bergaya' dengan Lagerfeld. Beberapa kucing pun tercatat pernah menjadi bintang iklan produk mobil.

Kucing Choupette saat menjadi bintang iklan mobil Opel (Foto: Auto-bild).

Untuk diketahui, Choupette dilahirkan pada Agustus 2011. Ia pertama kali dikenal saat V magazine mempublikasikan fotonya pada 2012. Sejak saat itu, namanya terus meroket dan membawa keuntungan bagi pemiliknya. Saat ini, Choupette memiliki akun Twitter sendiri bernama @choupettesdiary dengan followers mencapai hampir 50 ribu.

(rio/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini