Sukses

Kena Tilang, Gelandang Manchester City Ini Minta Diurus Klub

Toure mengatakan kepada polisi jika persoalan ini akan diurus oleh pihak klub.

Liputan6.com, Manchester - Aksi sembrono pesepak bola Liga Inggris saat mengemudi kembali terulang. Kali ini, ulah tersebut dilakukan oleh Yaya Toure yang nekat memacu Porsche 911 miliknya hingga kecepatan 124 mph pada Rabu (20/5/2015) lalu.

Toure pun kemudian dihentikan oleh pihak kepolisian di jalan tol di Staffordshire. Namun yang mengejutkan, Toure mengatakan kepada polisi yang menghentikannya jika persoalan ini akan diurus oleh pihak klub.

"Jangan khawatir, seseorang dari klub akan menyelesaikannya. Pihak berwenang akan mendapat segala berkas," ujar Toure seperti dilansir dari Dailymail, Senin (25/5/2015).

Polisi pun memaklumi yang dikatakan oleh pesepak bola asal Pantai Gading itu dan mempersilakan Toure pulang. Namun, Toure tetap harus menyerahkan SIM-nya untuk diproses di pengadilan.

"Toure tampak sangat bosan saat dihentikan dan tampaknya ingin semuanya segera beres," ungkap salah seorang saksi mata.

Lebih lanjut, sumber tersebut juga mengatakan jika Toure tampak tidak sabar. Gelandang Manchester City ini pun terlihat ingin bergegas pergi meninggalkan lokasi tersebut.

(ysp/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini