Sukses

Berniat Pamer, Supercar Ini Ringsek Tabrak Pohon

Insiden terjadi saat si pengemudi ingin pamer di depan teman-temannya.

Liputan6.com, California - General Motors baru saja mulai mengirimkan Corvette Stingray Z06 beberapa bulan lalu. Meskipun baru dirilis, sudah ada sebuah Corvette yang mengalami insiden.

Sayangnya, insiden yang terjadi kali ini lebih disebabkan karena kecerobohan si pengemudi. Melalui video yang dilansir dari Carscoops, Senin (25/5/2015) memperlihatkan jika si pengemudi terlibat insiden saat ingin pamer di hadapan teman-temannya.

Si pengemudi langsung menginjak pedal gas hingga mobil tersentak. Baru berjalan beberapa puluh meter, tiba-tiba saja Corvette terbaru ini hilang kendali dan keluar dari aspal.

Sadar mobil mulai liar, si pengemudi tak lantas segera menginjak rem. Supercar dengan brand Chevrolet ini pun terus melaku hingga kemudian menabrak pepohonan yang berada di sisi kanan jalan.

Akibatnya, supercar berkelir merah ini pun melintir akibat kerasnya benturan. Tak hanya itu, bagian muka Corvette juga bonyok dan rusak cukup parah.




(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini