Sukses

Porsche Seharga Rp 2 M Ini Bikin Jengkel Karena Typo

Emblem yang biasa jadi identidas di buritan mobil sport ini luput dari pengecekan sang pengerja di pabrik

Liputan6.com, Jakarta - Ekspektasi lebih membuat seseorang rela merogoh kocek yang tak sedikit untuk mendapatkan mobil bermerek Porsche.

Pasalnya, pabrikan mobil sport asal Jerman ini dikenal kelihaiannya dalam menciptakan kendaraan yang sporty nan mewah berkat pengaplikasian komponen berkelas. Ketelitian dalam setiap pengerjaan unitnya pun diperhatikan betul.

Tapi nyatanya, sebagaimana dilansir dari Dailymail, Senin (25/5/2015), seorang pembeli justru dibuat kecewa. Betapa tidak, ia justru mengeluarkan Rp 2 miliar untuk Porsche 911 cacat.

Dijelaskan, emblem yang biasa jadi identidas di buritan mobil sport ini luput dari pengecekan sang pengerja di pabrik. Emblem yang sedianya 'Porsche' malah tertulis 'Porshce'.

Seorang teman di Dubai membeli sebuah 911 untuk diperbaiki, ini yang Porsche lakukan... BRILIAN!," kicau Ollie Martin melalui akun Twitter berikut foto.

(gst/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini