Sukses

Bajaj Kelas Eksekutif di India Pakai LCD TV dan Wifi

Dalam bajaj ini juga menyediakan surat kabar, update cuaca, serta update pasar modal.

Liputan6.com, New Delhi - Sungguh unik modifikasi yang dilakukan oleh supir bajaj di Mumbai, India yang satu ini. Demi memanjakan para konsumennya, bajaj yang ia kendarai telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas diantaranya yaitu LCD TV dan jaringan Wifi.

Layaknya bus kelas eksekutif, Sandeep Bacche juga melengkapi beberapa fasilitas istimewa seperti fasilitas telepon gratis serta minuman panas yang tersedia dalam bajaj. Bahkan, Bacche juga menyediakan surat kabar, update cuaca, serta update pasar modal, demikian seperti dikutip dari Motoroids, Selasa (26/5/2015).

Uniknya, pengemudi bajaj ini dengan baik hati juga menyediakan tarif spesial untuk beberapa kalangan diantaranya penumpang paruh baya. Tak hanya itu,
Bacche juga hanya memberi diskon 50 persen kepada penyandang cacat yang menggunakan bajajnya,

Lebih lanjut, Bacche juga memberi diskon 10 persen bagi pengantin baru yang menumpang. Ia bahkan menggratiskan bagi penumpang yang akan berobat ke rumah sakit.

Bacche juga menyisihkan pendapatannya sebesar 2 rupee per perjalanan untuk amal. Aksi mulia yang dilakukan Bacche ini dilakukan pasca ibunya meninggal karena sakit. Ia pun memutuskan untuk banyak beramal untuk membantu masyarakat kurang mampu.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.