Sukses

Yamaha Grand Filano Meluncur di Jakarta Fair

Setelah merilis New Mio M3 dan NMax, kini giliran Grand Fillano dipastikan masuk.

Liputan6.com, Jakarta - Lini produk sepeda motor Yamaha dipastikan makin sesak. Setelah merilis new Mio M3 dan NMax, kini giliran Grand Fillano dipastikan masuk.

Kepastian ini didapat Liputan6.com melalui Asisten GM Pemasaran PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Mohammad Masykur. Ia mengungkapkan debut skutik retro itu bakal jadi bintang di gelaran Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau Jakarta Fair edisi tahun ini.

"Iya nih, lagi persiapan. Baru kemarin V-Ixion, ini udah nunggu model lainnya," kata Masykur.

Kemudian ketika disinggung soal Grand Filano ia pun tak menampik bahwa motor itu bakal dipamerkan di Kemayoran pekan depan.

"Yoi." jawabnya singkat.

Seperti diketahui, PT YIMM pertama kali memperkenalkan Grand Filano di Indonesia Motorcycle Show (IMoS) tahun lalu. Kala itu, motor yang diniagakan dengan nama Nozza Grande di Vietnam itu menjadi produk pertama yang menganut mesin Blue Core.

Adapun, Yamaha Grand Filano punya mesin Blue Core berkapasitas 125cc yang mampu menyemburkan tenaga 10,73 Tk pada 6500 rpm dan torsi 9,7 Nm pada 5500 rpm. Mesin motor dikawinkan dengan transmisi CVT.

(gst/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.