Sukses

TOP 5 Otomotif: Deretan Mobil Idaman Anak Muda Menarik Perhatian

Artikel mengenai tiga mobil idaman anak muda dengan harga di bawah Rp 150 juta sukses menarik perhatian pembaca.

Liputan6.com, Jakarta - Artikel mengenai tiga mobil idaman anak muda dengan harga di bawah Rp 150 juta sukses menarik perhatian pembaca setia Liputan6.com. Selain itu ada beberapa artikel lainnya yang juga bikin penasaran.

Beberapa artikel yang menjadi sorotan antara lain sejoli yang merenggang nyawa akibat bercinta di dalam mobil, kucing yang memiliki supercar sendiri hingga motor hasil kolaborasi antara pabrikan dengan perusahaan apparel.

Berikut ulasan mengenai artikel-artikel yang terangkum dalam Top 5 Otomotif sepanjang Senin (25/5):

1. Tiga Mobil Idaman Anak Muda di Bawah Rp 150 Jutaan

Anak muda pastinya ingin tampil gaya, terlebih untuk urusan kendaraan. Tapi dengan budget terbatas, mereka biasanya hanya memilih beberapa model tertentu.

Berdasarkan survei yang dilakukan Liputan6.com terhadap sejumlah calon konsumen yang berusia 22-27 tahun. Mayoritas mereka memilih tiga mobil idaman dari sejumlah city car bermesin 1.200 cc dengan banderol di bawah Rp 150 jutaan.

2. Bercinta di Mobil, Sejoli Ini Malah Meregang Nyawa

Seorang pria dan perempuan ditemukan tewas di dalam mobil yang sedang diparkir. Dugaan sementara mereka tewas karena nekat bercinta di dalam mobil.

Diungkapkan Gallatin Sheriff, Joshn Neale, korban bernama Violet Iles (25) dan Davin Long (31).

Dugaan sementara mereka meninggal karena menghirup karbon monoksida yang masuk ke kabin.

3. Kucing Termahal Punya Lamborghini Sendiri

Kucing bernama Choupette milik desainer Karl Lagerfeld adalah salah satu kucing paling mahal di dunia. Pemiliknya mengklaim Choupette menghasilkan jutaan dolar tahun lalu hanya dari dua pertunjukkan modeling saja.

Salah satu hal yang menarik dari kucing ini adalah ia memiliki mobil mainan bertenaga baterai yang menyerupai Lamborghini. Mobil listrik berkelir hitam yang dinamakan Kalee Lamborghini Murcielago LP670 ini pada dasarnya adalah mainan anak-anak.

4. Intip Aksi Ekstrim Para Biker di Atas Motor Jadul

Tidak ada satupun hari berlalu tanpa adanya atraksi nekat baru yang dilakukan oleh orang-orang pemberani. Beberapa waktu terakhir, salah satu atraksi nekat dilakukan oleh para pengendara motor klasik.

Melansir Autoevolution, Senin (25/5/2015), para pengendara motor klasik ini tergabung dalam komunitas bernama Royal Signals Motorcycle Display Team atau yang juga dikenal dengan White Helmets. Mereka melakukan aksi nekat ini secara berkelompok.

5. Motor Ini Hasil Kolaborasi Pabrikan dengan Apparel

Pabrikan motor asal Inggris, Triumph Motorcycles bekerja sama dengan apparel motor Barbour International membuat sepeda motor yang bernama Barbour International Triumph 1 Street Tracker atau BIT1.

Melansir Motorbeam, Senin (25/5/2015), motor ini memiliki bentuk dasar Triumph 1 Street Tracker dan mendapat sentuhan visual 'jadul' oleh Barbour. Motor ini diproduksi dengan keliran dasar hitam dan sedikit sentuhan biru pada beberapa bagian.

(ian/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.