Sukses

Wanita Ini 'Jackpot' Saat Pura-pura Jadi Instruktur Test Drive

Mobil ini berhenti karena penumpangnya juga tidak sanggup diajak ngebut hingga ia merasa mual.

Liputan6.com, Berlin - Sungguh sial nasib yang dialami wanita bernama Golovleva Tatiana. Perempuan ini kena batunya saat berpura-pura menjadi instruktur balap di sirkuit terkenal Nurburgring, Jerman.

Dikutip Autoblog, Selasa (26/5/2015), ulah perempuan ini berhasil tertangkap kamera oleh fotografer di sikuit tersebut. Saat itu, seorang fotografer mencurigai ketika mobil ini pada salah satu tikungan di sirkuit Nurburgring.

Setelah ditelusuri, rupanya mobil ini berhenti karena penumpangnya tidak sanggup diajak ngebut hingga ia merasa mual. Keduanya pun memutuskan untuk berhenti di tikungan dan lantas mengeluarkan isi di perutnya.

Melalui foto terlihat jika Tatiana jackpot atau muntah di salah satu tikungan sirkuit tersebut setelah ngebut di Nurburgring.  Saat itu, Tatiana tampak keluar dari mobil menggunakan sepatu hak tinggi.

Tak hanya itu, seorang pria yang menjadi penumpang pun ikut turun dan muntah usai berkendara beberapa putaran di Nurburgring. Namun begitu, hal ini dianggap tidak terlalu buruk dan memalukan setelah melintasi beberapa putaran dengan kecepatan penuh di sirkuit tersebut.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini