Sukses

Cara Brutal Polisi Rusia Hadapi Pelanggar Lalu Lintas

Sebuah video yang beredar di dunia maya menunjukkan betapa brutalnya polisi Rusia dalam menangani pengemudi ugal-ugalan.

Liputan6.com, Moskow - Sebuah video yang beredar di dunia maya menunjukkan betapa brutalnya polisi Rusia dalam menangani pengemudi ugal-ugalan. Adegan kejar-kejaran hingga aksi brutal polisi ini seluruhnya terekam di dashboard cam.

Alkisah, seorang pengemudi VW Caddy yang persis berada di depan mobil polisi mengemudi dengan cara yang membahayakan. Jengkel, sang petugas pun terus membuntuti dari belakang hingga berujung pada aksi kejar-kejaran.

Dalam aksi tersebut, terlihat baik pengendara VW dan polisi sama-sama membahayakan pengguna jalan lain. Beberapa kali mereka hampir menabrak mobil dengan arah yang berlawanan.

Kejar-kejaran berhenti saat polisi lain datang dari arah berlawanan dan memblokir jalan. Saat VW berhenti inilah polisi bertingkah brutal. Bagaimana tidak, salah satu polisi langsung menendang kaca VW hingga pecah.

Tidak berhenti sampai di situ. Setelah pintu mobil dibuka, dua polisi mengeluarkan pengemudi dengan kasar, bahkan menendangnya. Sampai video berakhir, sopir masih dipukuli. Berikut video lengkapnya:



(rio/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini