Sukses

Motor Kayu Ini Tampil Nyentrik

Pria berusia 44 tahun yang tinggal di provinsi Nghe An, Vietnam, menggunakan kayu tidak beraturan untuk memodifikasi motor.

Liputan6.com, Nghe An - Modifikasi motor sangat tergantung kepada kreativitas modifikatornya. Seringkali, gaya modifikasi yang dilakukan cukup out of the box dan jarang dipikirkan banyak orang.

Salah satu modifikasi out of the box tersebut dilakukan oleh pria bernama Dang Van Ha asal Vietnam. Pria berusia 44 tahun yang tinggal di provinsi Nghe An Tengah ini menggunakan kayu untuk memodifikasi motor.

Melansir Vietnamnet, Rabu (27/5/2015), hampir seluruh bagian motor dilapisi oleh kayu, termasuk bagian mesin, shock, bahkan helm. Menariknya, kayu-kayu tersebut berbentuk tidak beraturan.

Seperti terlihat pada foto, kayu sama sekali tidak berbentuk simetris, bahkan di bagian stang. Mungkin saja pemilik motor memang sengaja mempertahankan bentuk asli kayu, meskipun lapisan pernis tetap diberikan.

Hampir seluruh bagian motor dilapisi oleh kayu, termasuk bagian mesin, shock, bahkan helm (Foto: Vietnamnet).

Dari sumber yang sama, motor modifikasi tersebut adalah motor tua yang telah berusia lebih dari 67 tahun. Meskipun begitu, model asli motor ini tidak disebutkan.

(rio/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini