Sukses

Top 5 Otomotif: Wanita Jackpot Menarik Perhatian

Tidak semua orang kuat bermanuver di sirkuit balap. Hasilnya, di tengah lintasan mobil harus dihentikan dan ia mengeluarkan isi perutnya.

Liputan6.com, Jakarta Tidak semua orang kuat bermanuver di sirkuit balap. Contohnya kejadian yang dialami wanita yang pura-pura jadi instruktur test drive. Apa daya di tengah lintasan mobil harus dihentikan dan ia mengeluarkan isi perutnya.

Kisah 22 jurnalis yang hilang kontak di hutan Aceh Barat Daya juga tak kalah menarik. Menjajal Navara, GPS yang diandalkan mengarahkan ke arah yang berbeda dari yang telah ditentukan.

Berikut ulasan mengenai artikel-artikel yang terangkum dalam Top 5 Otomotif sepanjang Selasa (26/5):

1. Wanita Ini 'Jackpot' Saat Pura-pura Jadi Instruktur Test Drive
Sungguh sial nasib yang dialami wanita bernama Golovleva Tatiana. Perempuan ini kena batunya saat berpura-pura menjadi instruktur balap di sirkuit terkenal Nurburgring, Jerman.

Dikutip Autoblog, Selasa (26/5/2015), ulah perempuan ini berhasil tertangkap kamera oleh fotografer di sikuit tersebut. Saat itu, seorang fotografer mencurigai ketika mobil ini pada salah satu tikungan di sirkuit Nurburgring.

2. Jajal All New Nissan Navara, 22 Jurnalis Hilang di Alam Aceh

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) mengajak sejumlah jurnalis otomotif untuk menjajal langsung All New NP300 Navara. Tak kurang dari 22 jurnalis diterbangkan langsung ke ujung barat nusantara dan ditantang menaklukkan medan di atas pikap kabin ganda tersebut.

Destinasi awal media test drive 'Ekspedisi All New NP300 Navara ke Tanah Rencong' melewati moleknya pemandangan Balohan Bay sebelum akhirnya pelesir ke Kilometer Nol Indonesia.

3. Kawasaki New Athlete Pro Dilepas Rp 17,1 Juta
PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) kembali menelurkan lini anyar. Kali ini, giliran bebek underbone Athlete mengalami penyegaran.

Melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com, varian baru Athlete ini dinamai sebagai Athlete Pro. Sepeda motor ini memiliki konsep motor hybrid yang menggabungkan kenyamanan motor bebek dengan rasa motor sport.

4. Bocoran Skutik Retro Baru Yamaha
Yamaha Grand Filano akan memulai debutnya di sela-sela penyelenggaraan Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau Jakarta Fair. Jika tak ada aral melintang, selubung skutik retro akan dibuka pada pekan depan.

Berdasarkan informasi yang diterima Liputan6.com, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) saat ini masih dalam persiapan. Grand Filano yang telah diniagakan di Thailand dan Vietnam dengan nama Nozza Grande adalah produk pertama Yamaha yang menganut mesin Blue Core 125 cc. 

5. Corvette Sitaan Bandar Narkoba Dijadikan Mobil Patroli
Tak selamanya mobil yang disita oleh pihak kepolisian berakhir di pelelangan. Di North Carolina, Amerika Serikat, mobil hasil sitaan bandar narkoba diakuisisi oleh kepolisian setempat.

Melansir laman Autoevolution, Selasa (26/5/2015), Chevrolet Corvette C5 ini awalnya digunakan sebagai barang bukti penyelidikan. Kepolisian Greenvile, North Carolina rupanya sudah terlanjur kepincut dengan mobil sport produksi General Motors ini sehingga memutuskan tidak memasukkannya ke daftar lelang.

(sts/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini