Sukses

Mau Naik Aston Martin Gratis di Jakarta, Caranya Gampang

Kesempatan mencicipi mobil sport Inggris ini dibuka sejak tanggal 25 hingga 29 Mei 2015.

Liputan6.com, Jakarta - Pernah bermimpi naik Aston Martin sembari berkeliling di Jakarta? Jika iya, maka mimpi tersebut akan segera terwujud.

Uber yang bekerjasama dengan pabrikan mobil mewah atau supercar kenamaan asal Inggris, Aston Martin mempersilakan seluruh kalangan mencicipi  mobil andalan James Bond  hanya dengan menggunakan aplikasi dari Uber. Melalui aplikasi bertajuk UberSuperCar, Anda bahkan tak perlu membayar untuk dapat menaiki mobil yang satu ini.

Melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com, kesempatan menikmati serunya menaiki mobil super mewah ini sejak 25 hingga 29 Mei 2015 pukul 11.00 – 19.00. Untuk dapat merasakan jadi penumpang di Aston Martin, ada beberapa langkah mudah untuk Anda:

Unduh aplikasi Uber di ponsel Anda dan buat akun. Pilih "SUPERCAR" Cek ETA, tekan “REQUEST SUPERCAR” saat Anda sudah siap, dan nikmati pengalaman berkendara Anda!

Dijelaskan, dari Senin sampai Rabu, UberSuperCar dapat Anda nikmati di kawasan SCBD. Sementara itu, pada hari Kamis hingga Sabtu Anda dapat menikmati UberSuperCar di kawasan dan Kuningan.

Pengguna diberi kesempatan menjadi penumpang selama 15 menit dan akan kembali ke area tempat Anda naik pertama kali. Selain itu, mobil juga hanya memuat satu penumpang dan kesempatan hanya berlaku untuk satu kali.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Uber Technologies Inc adalah sebuah perusahaan multinasional asal Amerika yang bergerak di bidang transportasi.
    Uber Technologies Inc adalah sebuah perusahaan multinasional asal Amerika yang bergerak di bidang transportasi.

    Uber

Video Terkini