Sukses

Model Baru Kawasaki Adalah New KLX150?

Dalam undangan tersebut nampak gambar ban yang ngepot di tanah merah.

Liputan6.com, Jakarta - Rasa penasaran menyeruak kala PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) menyodorkan undangan resmi peluncuran model baru. Apakah model yang akan diluncurkan di hari pertama gelaran Jakarta Fair pada 29 Mei 2015 merupakan motor besar seperti model-model baru yang telah diluncurkan sejak awal tahun?

"Bukan, ini salah satu produk kami yang sudah banyak dipasaran," jawab Sales and Promotion KMI Bobby Bharata saat dihubungi Liputan6.com.

Bobby pun memberikan sedikit gambaran terkait model yang akan diluncurkan nanti. "Dari undangannya biasanya sudah kelihatan cirinya," kata dia.

Seperti diketahui, dalam undangan tersebut nampak gambar ban yang ngepot di tanah merah. Merujuk pernyataan di atas, bisa jadi produk yang diluncurkan adalah model trail KLX150.

Untuk diketahui, terakhir kali motor trail ini mengalami penyegaran adalah pada akhir 2013. Maka sudah saatnya model facelift diluncurkan di tahun ini.

"No comment ahh," elaknya.

Saat ini Kawasaki memiliki sejumlah model trail yang dipasarkan di Tanah Air, sebut saja KLX150L, KLX150S, KLX 250, KX 150F, KX 65 dan KX 85. Sementara model multi purpose lainnya seperti D-Tracker 150 dan D-Tracker X.

Sekadar informasi, KMI telah meluncurkan beberapa model produk big bike, sebut saja Ninja H2, Ninja 300, Ninja 1000, Versys 650, Versys 1000 dan Vulcan 650. Satu-satunya model ber-cc kecil yang dirilis KMI adalah Kawasaki Athlete Pro. Itupun dilakukan secara diam-diam.

(ian/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini