Sukses

Belum Genap 4 Tahun, Mazda CX-5 Tembus Satu Juta Unit

Mazda CX-5 menjadi model pertama yang menerapkan teknologi Skyactiv dan Kodo-Soul of Motion.

Liputan6.com, Tokyo - Bulan ini, Mazda CX-5 resmi menorehkan pencapaian produksi satu juta unit di seluruh dunia. SUV ini hanya butuh waktu tiga tahun lima bulan untuk mencetak angka produksi tersebut.

Melansir Auto123, Rabu (27/5/2015), Mazda CX-5 diluncurkan pertama kali pada November 2011. Mobil ini merupakan model pertama yang menerapkan teknologi Skyactiv dan Kodo-Soul of Motion.

"Saya senang melihat CX-5 mencapai angka satu juta unit hanya dalam tiga tahun lima bulan. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada orang-orang di seluruh dunia yang menghargai dan mendukung CX-5," ujar Masashi Otsuka, Program Manager dari CX-5.

Sejak dipasarkan pada Februari 2012, CX-5 juga telah memenangkan lebih dari 60 penghargaan di seluruh dunia. Selain itu, model ini diklaim menjadi SUV terlaris di Jepang pada 2012 dan 2013.

"Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan model ini ke masa depan dan memastikan tetap menjadi pilihan populer pada orang-orang dengan gaya hidup aktif," tandasnya.

(ysp/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini