Sukses

Membentuk Logo dari Ribuan Mobil Chevrolet

Ribuan pengguna mobil Chevrolet berkumpul dalam rangka menghadiri acara Chevrolet United Carnival.

Liputan6.com, Jakarta - Ribuan pengguna mobil Chevrolet berkumpul dalam rangka menghadiri acara Chevrolet United Carnival (CUC) yang berlangsung akhir pekan lalu di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur. Acara ini sendiri digagas oleh Chevy Lovers dari beragam komunitas Chevrolet yang ada di Tanah Air.

"Tujuan diadakannya Chevrolet United Carnival sebagai ajang kumpul seluruh pecinta Chevrolet, menunjukan eksistensi Chevrolet di Indonesia," terang Hendra Dharmawan selaku ketua pelaksana Chevy Lovers dalam keterangan resminya.

Mengusung tema 'Carnival' acara ini dikemas dengan cara yang menarik yakni disediakannya tempat berkemah untuk para peserta yang hadir.

"sebenarnya kita mengadakan camping karena disesuai dengan temanya yaitu Carnival. Carnival sendiri identik seperti sebuah suasana perkemahan, hiburan, dan kekeluargaan maka kita sepakat mengadakan camping dan pilih lokasi di Bumi Perkemahan Cibubur," kata Hendra.

Acara yang digelar selama dua hari tersebut mampu memecahkan rekor nasional, yaitu membuat konfigurasi logo Chevrolet dengan menggunakan 1.197 mobil.

Para peserta hadir dari bermacam-macam daerah di Indonesia, terbanyak dari Jabodetabek, Cirebon, dan Bandung. Namun, antusias hebat ditunjukkan oleh perwakilan komunitas dari Solo dan Mataram Nusa tengara barat yang turut meramaikan acara Chevrolet United Carnival, dua duanya dari Trailblazer Indonesia.

(ian/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini