Sukses

Pakai Aksen Bunga-bunga, Supercar Ferrari Jadi Kemayu

Ferrari LaFerrari FXX K yang awalnya bergaya agresif berubah menjadi feminim.

Liputan6.com, California - Banyak sekali ide-ide unik yang dipilih pemilik mobil saat memodifikasi. Namun, tidak ada yang seaneh dan sekonyol yang dilakukan pemilik Ferrari LaFerrari FXX K ini.

Agar tampil meriah, supercar Italia tersebut menggunakan motif bunga-bunga bergaya Tiongkok di sekujur bodi mobil. Namun begitu, modifikasi ini tetap mempertahankan warna merah khas Ferrari, demikian dilansir dari Worldcarfans, Kamis (28/5/2015).

Foto hasil modifikasi nyeleneh ini diunggah pada akun Instagram dengan nama pengguna henry_jack. Alhasil, Ferrari LaFerrari FXX K yang awalnya bergaya agresif kini berubah menjadi lebih feminim.

Namun begitu, banyak pihak yang sangsi dan menyayangkan tema modifikasi ini. Jikalau memang menggunakan tema bunga-bunga, alangkah baiknya jika corak tersebut hanyalah stiker yang dapat dilepas kembali.

Tak hanya itu, banyak orang juga berharap jika foto yang diunggah tersebut hanyalah hasil editan. Untungnya setelah ditelusuri lebih lanjut, beberapa pihak pun berhasil membuktikan jika ternyata foto yang diunggah tersebut merupakan hasil kreasi Photoshop dan tidak benar-benar nyata menggunakan corak bunga-bunga.

(ysp/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini