Sukses

Nahas, Usai Dicuci Porsche 911 Tertimpa Atap

Peristiwa ini terjadi akibat pedal gas Porsche 911 yang tiba-tiba saja macet.

Liputan6.com, Massacgusetts - Sungguh sial nasib pemilik Porsche 911 Carrera S Convertible di Massacgusetts ini. Supercar tersebut tiba-tiba saja tertimpa atap usai dicuci di pencucian mobil Olde Cape.

Insiden ini bermula ketika Job Taylor, pengemudi Porsche 911 Carrera S ini tidak dapat menghentikan laju mobilnya karena pedal gas yang macet. Ia pun berusaha menginjak rem hingga tiga kali namun mobil tetap melaju hingga akhirnya menabrak tiang atap, demikian dilansir dari Carscoops, Kamis (28/5/2015).

Atap kanopi pun seketika menimpa mobil sport tersebut yang berada tepat di bawahnya. Jeff Dilauro yang merupakan pemilik pencucian mobil segera berlari keluar untuk mengevakuasi pengemudi berusia 73 tahun itu.

Akibat insiden tersebut, mobil pun ringsek ditimpa atap sementara Taylor mengalami luka ringan. Seperti enggan bertanggung jawab, Taylor lantas melarikan diri meninggalkan begitu saja mobil seharga US$ 110 ribu atau sekitar Rp 1,45 miliar di pencucian tersebut.

Pihak berwenang sedang menyelidiki penyebab tersangkutnya pedal gas Porsche yang dikendarai Taylor.

(ysp/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.