Sukses

Dokumen Toyota Land Cruiser Facelift Bocor

Sebuah dokumen yang berisi rancangan Toyota Land Cruiser facelift bocor ke publik.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah dokumen yang berisi rancangan Toyota Land Cruiser facelift bocor ke publik. Meskipun terlihat cukup spekulatif, bisa jadi dokumen-dokumen ini adalah bagian dari pelatihan manual untuk para salesman di dealer.

Melansir The Motor Report pada Kamis (28/5/2015), pembaruan Land Cruiser ini terlihat menonjol pada grill baru yang didesain dalam dua frame chrome yang membentang pada headlamp bagian tengah.

Selain headlamp, pembaruan front end juga terlihat melalui lampu LED baru dan revisi bentuk bumper depan. Sementara itu, detail di bagian belakang agak tidak jelas. Hanya lampu LED nya saja yang cukup terlihat.

Sebuah dokumen yang berisi rancangan Toyota Land Cruiser facelift bocor ke publik.

Bukan hanya eksterior, tampilan interior juga terlihat dengan perubahan yang cukup signifikan. Misalnya, banyaknya kontrol baru di konsol tengah, touchscreen yang lebih besar di bagian tengah, serta tampilan umum yang lebih premium.

Meskipun tampilan interior dan eksterior sangat terlihat, tetapi rincian mekanik untuk Toyota Land Cruiser 200 ini belum terungkap. Menurut isu yang beredar, Land Cruiser facelift ini akan rilis secara global pada Agustus mendatang.

Selain headlamp, pembaruan front end juga terlihat melalui lampu LED baru dan revisi bentuk bumper depan.

Sebelumnya, foto-foto ini pertama kali beredar melalui pengguna Instagram berakun Hamad1Two3. Banyak pihak tidak mempercayai ilustrasi mobil ini, ada yang menyebut foto-foto tersebut bukanlah buatan resmi dari Toyota.

(rio/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.