Sukses

Harga Bersaing, TVS Dazz DFI Dilepas Rp 12,6 Juta

Segmen skutermatik yang sangat ketat membuat TVS berhitung keras untuk mengeluarkan harga on the road.

Liputan6.com, Jakarta Tak mau kalah dari persaingan skutermatik di Indonesia, PT TVS Motor Company Indonesia secara resmi meluncurkan motor terbarunya, TVS Dazz DFI. Peluncuran dilakukan di Ballroom Hotel Crown Plaza, Jakarta pada Kamis (28/5/2015). Produk yang diluncurkan kali ini adalah skutermatik (skutik) terbaru dari TVS.

Demi persaingan yang ketat itu, TVS memasang harga yang sangat bersaing. Harga yang ditawarkan untuk Dazz DFI on the road Jakarta sebesar Rp 12,6 juta.

Skutik TVS Dazz DFI ini menggunakan teknologi mutakhir hasil pengembangan tim R&D TVS. Salah satunya adalah teknologi Digitech R yang diklaim lebih responsif, hemat bahan bakar dan ramah lingkungan.

Bukan hanya itu, TVS Dazz DFI juga memiliki bobot yang lebih ringan dan bentuk yang lebih ramping dibanding skutik lain yang ada di pasaran. Motor ini juga memiliki kapasitas tangki yang cukup besar, yaitu 5,1 liter.

Kemudian, salah satu keunikan lain motor ini adalah dilengkapi dengan charger handphone. "Ini untuk memastikan handphone selalu dalam kondisi terisi penuh," kata Rio Aditya Putra, Deputi Manager Corporate Communication TVS Motor Indonesia.

Skutik ini dilepas dengan empat viarian warna yang berbeda. Warna tersebut adalah putih dan merah muda, putih dan merah, putih dan biru, serta hitam dan oranye. Warna-warna tersebut, menurut TVS, disesuaikan dengan style masyarakat urban perkotaan.

Adapun perkara pabrik tenaga, skutik ini dilengkapi dengan mesin 110 cc dengan sistem injeksi bahan bakar digital (digital fuel injection logic). TVS Dazz DFI dapat menghasilkan tenaga maksimal 8,7 Tk/7.500 rpm dan torsi maksimal 8,7 Nm/5.500 rpm.

(rio/sts)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini