Sukses

TVS Janji Luncurkan 2 Model Tiap Tahun, Berikutnya Apache 200 CC

Selama ini TVS memfokuskan diri untuk riset khusus buat pasar Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Dalam acara peluncurkan motor skutik terbarunya, TVS Dazz DFI, President Director PT TVS Motor Company Indonesia, Anandakhrisnan, berjanji akan secara reguler merilis 2 model baru tiap tahunnya.

"Kami akan merilis dua motor baru tiap tahunnya," kata Anandakhrisnan di Jakarta, Kamis (28/5/2015). Selain itu, ia juga menjelaskan mengapa selama ini TVS jarang meluncurkan motor baru.

"Mungkin ada yang bertanya-tanya, mengapa TVS jarang meluncurkan produk dibanding pabrikan lain. Itu karena kami selama ini memfokuskan diri untuk riset khusus buat pasar Indonesia," lanjut Anandakhrisnan.

Setelah peluncuran Dazz DFI, TVS berencana untuk merilis produk terdekat pada semester akhir tahun ini. "Next launch itu Apache 200 cc yang pernah kami tampilkan di Jakarta Fair tahun lalu," lanjut Anandkhrisnan.

Tidak tanggung-tanggung, ia juga membeberkan rencana rilis tahun depan. "Kami juga akan berencana launching produk selanjutnya pada semester pertama tahun depan," katanya.

Sebagai informasi tambahan, sejauh ini TVS telah memasarkan delapan produk sepeda motor. Beberapa diantaranya adalah Apache RTR 180, Apache RTR 160, Dazz, Neo XR, Rockz New, Max 125 Sport, dan Max 125 Semi Trail.

(rio/sts)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini