Sukses

Nekat Terobos Lampu Merah, Mobil Ini Malah Terseret Trem

Sebuah Audi berkelir biru tertabrak trem karena menerobos lampu merah.

Liputan6.com, Warsawa - Audi RS6 Avant adalah mobil yang sangat fungsional jika dikemudikan oleh orang yang tepat. Tetapi, tidak demikian jika ia dikontrol oleh pengemudi yang tidak bertanggung jawab.

Contohnya adalah kejadian yang baru terjadi beberapa hari yang lalu di salah satu kota di Polandia. Karena melanggar lampu merah, pengemudi Audi RS6 Avant malah ditabrak trem dan terdorong beberapa meter.

Detik-detik kejadian terekam melalui dashboard camera mobil lain. Awalnya, pengemudi Audi berkelir biru ini menyalip mobil dengan kecepatan lumayan tinggi. Saat di persimpangan, mobil ini langsung belok kanan dengan teknik drift.

Malang, sebuah trem tiba-tiba menyambar Audi nahas ini. Audi kemudian terdorong beberapa meter. Untung, seperti yang dilaporkan Carscoops, Jumat (29/5/2015), pengemudi Audi hanya mengalami luka ringan.

Berikut video kecelakaan tersebut:  

(rio/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.