Sukses

Lerai Adu Domba, Camry Ini Malah Diseruduk Hingga Penyok

Apa jadinya jika sebuah Toyota Camry nekat melewati dua domba yang sedang adu kuat? Berikut videonya.

Liputan6.com, Jakarta - Adu domba (dalam arti yang sebenarnya) adalah salah satu tradisi yang ada di Indonesia. Biasanya, adu domba dilakukan di lapangan kampung. Tetapi, apa jadinya jika adu domba terjadi di tengah jalan raya?

Salah satu akibatnya adalah ada mobil yang akan menjadi korban serudukan tanduk domba. Hal tersebut benar-benar pernah terjadi pada pengemudi Toyota Camry. Sebabnya, Camry tersebut nekat lewat di tengah-tengah duel domba tersebut. 

Alhasil, bagian bawah headlamp mobil yang pertama kali diproduksi pada 1982 oleh pabrikan asal Jepang tersebut hancur. Sementara domba yang menyeruduknya masih melanjutkan pertandingan dengan pejantan lain.

Video domba menyeruduk Toyota Camry ini direkam oleh orang di mobil lain dan diunggah pertama kali ke Youtube melalui akun bernama Wiz Bug. Penasaran? Berikut video lengkapnya:



(rio/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini