Sukses

Di PRJ, Beli Ban GT Radial Gratis Smartphone Xiaomi

Pembelian ban GT Radial Champiro HPX atau GT Radial Champiro HPY ukuran ring 17 - 20 dengan Velg Hunter Wheels akan mendapatkan Lenovo A319

Liputan6.com, Jakarta - Ban GT Radial tahun ini kembali menyapa keluarga Indonesia dalam ajang Jakarta Fair 2015. Sama dengan tahun-tahun sebelumnya, booth GT Radial menempati lokasi di Selasar Graha Pusat Niaga JI EXPO.

Melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com, GT Radial juga memberikan paket spesial untuk setiap pembelian ban GT Radial Champiro HPX atau GT Radial Champiro HPY ukuran ring 17 - 20 dengan Velg Hunter Wheels akan mendapatkan Lenovo A319 (khusus untuk ring 17, 18, dan 19) dan Xiaomi Redmi 1S (khusus untuk ring 20) secara cuma-cuma.

Selain itu, Cukup, para konsumen dapat membeli ban di stand GT Radial dan akan diarahkan ke gerai Tirezone yang terdekat dengan tempat tinggalnya untuk memasang ban dan balancing secara gratis. Semua kemudahan ini hanya dipersembahkan oleh GT Radial untuk keluarga Indonesia.

Selama PRJ, stand GT Radial akan menyuguhkan hiburan yang menarik bagi para pengunjung. Sesuai dengan tema yakni GT Radial Ban Keluarga Indonesia, hiburan akan bertemakan keluarga, seperti games interactive yang dapat diikuti oleh seluruh anggota keluarga serta berbagai kegiatan menarik lainnya termasuk paket promo menarik untuk setiap pembelian minimum 2 ban GT Radial yang berhadiah merchandise eksklusif.

"Kami mellihat animo masyarakat yang berkunjung semakin bertambah dari tahun ke tahun dan hal ini merupakan kesempatan yang tepat bagi kami untuk mensosialisasikan produk-produk unggulan GT Radial," ujar Arijanto Notorahardjo selaku General Manager Marketing & Sales Retail PT Gajah Tunggal Tbk.

(ysp/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini