Sukses

Beli Ban IRC Bisa Dapat Motor Sport

Program ini hanya berlaku untuk transaksi yang dilakukan di stand IRC selama event Jakarta Fair 2015

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai bentuk keikutsertaannya dalam event Jakarta Fair 2015, PT Gajah Tunggal Tbk melalui merek IRC akan menampilkan produk-produk ban sepeda motor unggulan dengan teknologi terbaru.

Meneruskan kesuksesan tahun lalu, IRC masih mengusung tema The Spirit of New Generation dengan terus melakukan inovasi produk untuk memenuhi permintaan konsumen muda yang mendambakan produk ban berkualitas, dinamis, modern, dan trendy. Pada Jakarta Fair kali ini, IRC akan menampilkan beberapa lini produk terbaru, yaitu Enviro, Ziggy, Speed King (IRC Eat My Dust), dan ban balap slick terbaru Fasti 2.

“IRC berharap dapat menjadi bagian dari perubahan yang positif di masyarakat terutama di kalangan generasi muda yang bertanggung jawab terhadap keselamatan berkendara dan lingkungan sekitar," ujar Dewi Puspita selaku Assisstant Brand Manager IRC melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com.

Khusus Jakarta Fair tahun ini, IRC bekerja sama dengan salah satu dealer Yamaha di Jakarta, memberikan promo khusus bagi konsumen yang membeli 2 pcs ban Enviro ukuran apa saja. Konsumen akan mendapatkan free Down Payment (DP) untuk membeli 1 unit sepeda motor Yamaha Mio M3.

Selain itu, promo menarik lainnya adalah setiap pembelian ban IRC, konsumen berhak mendapatkan free merchandise secara langsung dan 1 buah kupon undian yang akan diundi setiap minggu hingga pameran berakhir.

Konsumen yang beruntung akan mendapatkan 2 set ban IRC secara gratis setiap minggu dan grand prize berupa 1 buah sepeda motor Yamaha YZF R15 yang akan diundi pada hari terakhir pameran.

Program ini hanya berlaku untuk transaksi yang dilakukan di stand IRC selama event Jakarta Fair 2015 berlangsung.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini