Sukses

Seminggu, 8 Ribu Ojekers Order GrabBike

GrabBike dilengkapi fitur keamanan seperti rute perjalanan yang dapat dilacak secara langsung serta perlindungan asuransi.

Liputan6.com, Jakarta - GrabBike merupakan layanan terbaru yang dipersembahkan oleh GrabTaxi, aplikasi transportasi mobile terkemuka di Asia Tenggara. Selang dalam waktu satu minggu setelah peluncuran versi beta-nya, GrabBike, layanan penyedia ojek berdasarkan pesanan berbasis aplikasi hingga kini telah mencatat lebih dari 8 ribu pesanan yang terus bertambah.

"Warga Jakarta telah berbicara. GrabBike menjanjikan rasa aman kepada para penggunanya, dimana para pengemudi ojek juga memiliki kesempatan untuk meningkatkan pendapatan mereka. Kami menerima banyak permintaan dari para pengemudi ojek yang kini tengah mengantri untuk bergabung dengan platform kami," kata Cheryl Goh, Group Vice President Marketing GrabTaxi Holding, melalui keterangan resminya.

Pertumbuhan GrabBike yang fenomenal menunjukkan bahwa warga Jakarta sangat membutuhkan layanan ojek yang aman, dapat diandalkan, dan nyaman. Dengan GrabBike, setiap orang dapat mendapatkan jasa ojek aman yang dilengkapi fitur keamanan seperti rute perjalanan yang dapat dilacak secara langsung serta perlindungan asuransi, dan dapat dilakukan dengan mudah melalui ponsel.

"Para pengemudi dan penumpang kami seluruhnya mendapat perlindungan asuransi, di mana ini adalah yang pertama kali diterapkan dalam industri ini," ujar Cheryl.

GrabBike berfokus pada tiga pilar Keamanan, Kepastian, dan Kecepatan. Seiring dengan meningkatnya permintaan menggunakan GrabBike, semakin banyak pengemudi ojek yang ingin bergabung dengan layanan ini. Lebih lanjut, Cheryl memaparkan jika faktor keamanan tetap menjadi prioritas utama GrabBike dalam menyeleksi secara ketat para pengemudi ojek.

Keamanan selalu menjadi fokus utama kami, dan ini berlaku juga untuk pengemudi dan penumpang kami. Kami ingin semua yang menggunakan layanan kami betul-betul terlindungi," jelas Cheryl.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.