Sukses

Siap-Siap, Daihatsu Xenia Terbaru Meluncur Sebentar Lagi

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) dikabarkan siap memperkenalkan model terbaru dari Daihatsu Xenia dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Jakarta - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) dikabarkan siap memperkenalkan model terbaru dari Daihatsu Xenia dalam waktu dekat. Dari informasi yang Liputan6.com peroleh dari sumber internal ADM, mobil sejuta umat ini mengalami perubahan cukup signifikan.

"Sebenarnya ini minor change, tapi tidak bisa dibilang minor karena banyak yang berubah. Bisa disebut big minor change kali ya," kata sumber tersebut saat berbincang dengan Liputan6.com baru-baru ini.

Perubahan besar yang dilakukan, menurut sumber itu, bukan hanya desain eksterior dan interiornya saja. Sektor dapur pacu juga mengalami perubahan total.

"Eksterior, interior dan mesinnya baru. Bagian depannya berubah total, kap mesin, fender, gril, lampunya juga desain baru. Interiornya juga berubah total," bebernya.

Meski belum diketahui waktu peluncuran resminya, peluncuran model baru tersebut diyakini akan dilakukan pada awal semester dua tahun ini. Apakah saat gelaran Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS)? bisa saja.

(ian/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.