Sukses

Yamaha Tampil Serba Biru di JFK 2015

Dalam gelaran Jakarta Fair Kemayoran Yamaha mengusung tema Experience the Blue.

Liputan6.com, Jakarta - Yamaha kembali meramaikan gelaran Jakarta Fair Kemayoran (JFK). Dalam event yang berlangsung 29 Mei hingga 5 Juli 2015 ini, pabrikan berlambang garpu tala tersebut mengusung tema “Experience The Blue”.

Yamaha Indonesia menyebut tema ini terinspirasi dari teknologi Blue Core yang mulai diperkenalkan pada tahun lalu. Ada beberapa model yang telah mengadopsi teknologi ini, seperti new Mio M3 125, NMAX, all new Soul GT. Skutik-skutik tersebut kini dipamerkan bersama dengan barisan R Series dan CBU di booth Yamaha.

Booth Yamaha memiliki atmosfer future technology yang menjawab tantangan di masa depan lewat sensasi pengalaman berinteraksi dengan teknologi, produk dan semua kegiatan yang disajikan. Khusus untuk display motor, di gelaran kali ini Yamaha tampil beda dengan memajangnya di lima mini booth bulat berkesan futuristik.

Sama seperti tahun lalu, Yamaha juga menampilkan display sparepart & accessories, generator, Yamaha Music, cargloss.

"Tahun ini booth Yamaha tampil lebih menarik lagi, kami ajak pengunjung untuk datang melihat dan membeli produk-produk berkualitas yang saat ini jadi tren dan populer di masyarakat," terang Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing dalam keterangan resminya.

Interaksi pengunjung bisa dilakukan untuk mendapatkan edukasi servis mudah dan murah perawatan motor. Melihat kerja dyno test, cutting unit, Blue Core engine merupakan kesempatan berharga pula buat pengunjung untuk memperoleh experience langsung sambil bertanya kepada ahlinya yang stand by menjelaskan tentang hal teknisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini