Sukses

Datsun Go+ dan Go Panca Spesial Edition Hadir di JFK 2015

Memanfaatkan ajang Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2015, Datsun Indonesia membidik penjualan lebih banyak

Liputan6.com, Jakarta - Memanfaatkan ajang Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2015, Datsun Indonesia membidik penjualan lebih banyak dari tahun lalu. Datsun optimistis target yang dibidik dapat tercapai.

Head of Datsun Indonesia Indriani Hadiwidjaja menjelaskan, ketertarikan dan antusias masyarakat terhadap produk Datsun di JFK 2014 sangat luar biasa. Selama sebulan pameran, Datsun membukukan penjualan sebanyak 300 unit.

"Di JFK tahun ini kami menargetkan penjualan total sekira 500 unit," jelas Indri dalam keterangan resminya.

Dalam acara yang berlangsung sejak 29 Mei hingga 5 Juli 2015, Datsun menempati booth seluas 400 meter persegi di areal Open Space 2 JIEXPO, Kemayoran, Jakarta.

Selain menampilkan GO+ Panca dan GO Panca, beberapa unit display seperti Datsun special edition, Datsun GO Panca full-modification, Datsun GO karya pemenang kontes modifikasi Digital Xplore Your Style yang direalisasikan ke mobil nyata dan Datsun kids-playground turut dipajang.

Tidak hanya itu, berbagai program menarik ditawarkan selama event ini berlangsung, mulai dari program sales, ragam aksesori hingga Datsun GO+ dan GO Panca special edition di mana unit tersebut dilengkapi dengan tambahan aksesori baru seperti Fog Lamp, Electric Mirror with Turning Lamp dan Grey Alloy Wheel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini