Sukses

Aksi Bocah Geber Ferrari 360

Bocah berperawakan gemuk ini pun tampak bahagia saat dapat menginjak gas dan menggeber-geber Ferrari.

Liputan6.com, London - Menggeber-geber pedal gas sportscar tidak hanya menggoda kalangan orang dewasa, tetapi juga anak-anak. Karena usia yang masih belum mencukupi, anak-anak hanya dapat menyaksikan dan mendengarkan raungan suara gahar mobil sport saat digeber-geber.

Di ajang Diamond Rally 2015, anak-anak rupanya diperbolehkan menggeber-geber sebuah Ferrari 430 Scuderia. Penyelenggara menyediakan pendamping bagi anak-anak yang berminat merasakan gaharnya suara sportscar berlogo kuda jingkrak itu.

Saat itu, seorang bocah berusia 11 tahun pun berkesempatan menggeber-geber Ferrari 360 Scuderia. Melansir Autoevolution, Senin (1/6/2015), pendamping ini bertugas mengawasi sekaligus mengarahkan pedal mana saja yang akan diinjak oleh anak-anak.

Dari luar mobil, bocah ini diberi tahu jika pedal gas Ferrari berada di posisi kanan dengan bentuk yang paling panjang. Bocah berperawakan gemuk ini pun tampak bahagia saat dapat menginjak gas dan menggeber-geber walau mobil dalam kondisi berhenti.

Inilah alasan Ferrari disukai para lelaki dari berbagai usia. Mobil ciptaan Ferrari mampu membuat siapapun sumringah saat berada di atasnya.

(ysp/sts)

">

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini