Sukses

Berburu Helm Murah nan Keren di Jakarta Fair Kemayoran 2015

Helm-helm keren tersedia di Jakarta Fair 2015 dengan potongan harga.

Liputan6.com, Jakarta - Beragam booth yang menyediakan aksesori motor tersedia di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2015. Salah satunya adalah booth KYT World Class Helmet. Di sini, beragam helm berstandar nasional siap dijual ke pengunjung.

Selain KYT, di booth ini juga terdapat merek lain, seperti MDS, BMC, INK, HIU hingga Suomy. Untuk empat merek yang disebutkan pertama, tersedia harga yang diklaim lebih murah dibanding toko biasa.

"Untuk helm MDS, BMC, KYT INK, kami menyediakan potongan harga, tetap tidak tahu berapa persennya sebab sudah ditentukan oleh pabrik," kata salah satu wiraniaga kepada awak Liputan6 pada Senin (1/6/2015).

Adapun rentan harga helm di booth ini di antara Rp 135 ribu hingga jutaan rupiah. "Helm HIU paling murah, sekitar Rp 135 ribu. Kalau yang paling mahal ada Suomy, harganya sampai Rp 6 juta. Itu helm yang digunakan tim Ducati di MotoGP," katanya.

Menurut penuturan wiraniaga tersebut, semua helm ini tersedia untuk beragam kebutuhan. Dari mulai untuk digunakan sehari-hari, hingga yang sifatnya khusus seperti untuk motor cross, touring, hingga balapan.

Pantauan Liputan6, booth ini sangat lengkap. Selain berdasarkan kebutuhan, motif helmnya pun beragam. Ada helm yang khusus untuk anak-anak dengan gambar-gambar kartun seperti Mickey Mouse atau Doraemon, hingga helm khusus perempuan dengan warna merah muda hingga ungu.

(rio/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini